Advertisements

Trailer Film Seri Halfworlds

Halfworlds bercerita mengenai sisi lain dan kehidupan urban di Jakarta. Diceritakan bahwa di sisi lain kota Jakarta ternyata ditempati oleh makhluk haus darah dari mitologi kuno Indonesia. Mereka tinggal di bawah tanah, jauh dari kesibukan kota Jakarta. Makluk bernama ‘Demit’ ini menyamar dengan tampilan fisik layaknya manusia dan telah disembunyikan keberadaannya selama berabad-abad oleh sebuah keluarga yang memiliki kekuatan abadi yang luar biasa.

Pada suatu ketika terjadilah sebuah kejadian yang dikenal sebagai “Gift” yang kemudian membawa kehidupan rahasia para Demit ke dunia nyata. Seorang seniman jalanan bernama Sarah kemudian tanpa sengaja dihadapkan pada situasi dimana ia harus berhadapan dengan para Demit. Saat para Demit menyadari siapa Sarah sebenarnya dan apa yang dapat Sarah lakukan terhadap para Demit, dunia manusia dan Demit akhirnya bertabrakan sehingga merusak keseimbangan diantara keduanya. Film ini nantinya akan tayang pada bulan November 2015 mendatang di HBO Asia.

Halfworlds adalah film serial pertama yang dibuat oleh Joko Anwar, ia bahkan menulis sendiri skenarionya. Serial ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama asal Indonesia seperti Reza Rahardian, Arifin Putra, Ario Bayu, Tara Basro, Alex Abbad, serta aktor-aktor dari luar negeri seperti Nathan Hartono (Singapura) dan Bront Palarae (Malaysia).

 

sumber: http://www.duniaku.net/2015/09/30/trailer-halfworlds-jakarta-comic-con/

Advertisements

Komentar