Advertisements

Suicide Squad New Posters

Warner Brothers tengah gencar-gencarnya melakukan promosi dalam membangun DC Extended Universe. Bila sebelumnya mereka telah merilis Movie Clip untuk promosi film Batman V Superman : Dawn of Justice, beberapa jam yang lalu diluncurkan poster terbaru untuk film Suicide Squad. Peluncuran poster terbaru film Suicide Squad ini sebagai bagian dari promosi menjelang peluncuran trailer kedua film ini yang rencananya akan dilakukan tanggal 19 Januari 2016 esok waktu setempat. Berikut adalah poster terbaru film Suicide Squad.

Embedded image permalink

Hal menarik dari poster di atas adalah animasi karakter Joker yang digambarkan berupa tengkorak berambut hijau dan berbibir merah. Bila diperhatikan lebih teliti, gambar bibir joker dalam poster di atas menyerupai gambar kelelawar yang oleh beberapa kalangan diasosiasikan dengan Red Hood. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar di bawah.

Embedded image permalink

Red Hood sendiri adalah tokoh alias yang dalam komik diperankan oleh beberapa tokoh, diantaranya adalah Joker. Detective Comics #168, “The Man Behind The Red Hood!” yang diterbitkan bulan February 1951 memuat Kemunculan perdana Red Hood. Dalam komik ini, joker adalah tokoh di balik jubah Red Hood yang merupakan criminal master mind yang dalam aksinya ketika mencoba mencuri zat kimia berhasil digagalkan oleh Batman. Merasa terdesak, Red Hood kemudian mencoba kabur dengan menyelam melewati saluran limbah kimia yang kemudian malah mengubah fisiknya menjadi joker seperti yang kita kenal sekarang.

Tokoh lainnya yang memerankan Red Hood adalah Jason Todd yang dahulu adalah robin ‘pertama’ asisten Batman. Jason Todd  diceritakan tewas di tangan joker dan kemudian dihidupkan kembali dengan menggunakan Lazarus Pit oleh Talia Al Ghul. Lazarus Pit mengubah fisik dan emosi Jason Todd yang kemudian mengganti identitasnya menjadi Red Hood. Red Hood versi Jason Todd merupakan yang paling populer diantara Fans komik DC .

Advertisements

Komentar