Advertisements

Kingsman : The Secret Service [Review]

Film ini membuat saya menyukai dunia secret service agen-agen Inggris dengan kesan Classy dari setelan jas yang mereka kenakan serta logat Inggris yang sangat kental ketika mereka berbicara. Awalnya saya tidak begitu tertarik untuk menyaksikan film ini, namun karena banyak testimoni positif yang saya tangkap dari time line saya di twitter oleh mereka yang telah menonton film ini, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke bioskop hari itu juga. Dan ya saya menyesal mengapa saya baru menonton Kingsman : The Secret Service hari itu.

Tidak seperti film agen rahasia lainnya dengan adegan perkelahian dominan dengan bumbu cinta lokasi yang kental, adegan perkelahian dan kekerasan yang disajikan cukup banyak namun sangat seimbang dengan porsi drama yang ditampilkan. Film yang diangkat dari komik Secret Service karangan Mark Millar dan Dave Gibbons memang sedikit terburu-buru di awal dalam membangun cerita namun mampu membayar kekurangannya secara lunas di tengah dan akhir cerita. Film ini juga membawa nuansa retro dengan menggunakan lagu Give It Up dari KC & The Sunshine Band sebagai score seperti yang bisa kita temui di Film Guardians Of The Galaxy .

Bila kalian sangat berminat dengan setelan jas Kingsman ini, bisa dilihat di sini lengkap dengan harganya yang sangat menguras kantong. Film ini merupakan film dewasa, jangan berpikir untuk mengajak anak-anak untuk menonton film ini. 8/10

Advertisements

Komentar