Advertisements

Efek Rumah Kaca – Sinestesia [Free Download]

UPDATE:

Efek Rumah Kaca kini membebakan kita semua untuk mendownload gratis full album di website mereka di http://efekrumahkaca.net/id/multimedia/audio/category/10-sinestesia

Sinsestesia, album ketiga Efek Rumah Kaca

Sinestesia adalah judul album ketiga Efek Rumah Kaca yang mereka rilis semalam. Sinestesia dirilis lewat iTunes dan layanan streaming musik seperti Deezer, Guvera, MixRadio, dan lain-lain. Konon versi fisik akan menyusul dirilis.

Album Sinestesia terdiri dari enam track yang masing-masingnya diberi judul dengan warna-warna Merah, Biru, Jingga, Hijau, Putih, dan Kuning. Melihat durasi setiap track yang cukup panjang, paling pendek 07:46 pada track Hijau, sepertinya semua track pada album ini adalah komposisi lebih dari satu lagu. Sebagaimana Biru yang merupakan komposisi dari Pasar Bisa Diciptakan dan Cipta Bisa Dipasarkan, atau Putih yang merupakan Tiada dan Ada.

Pada track Jingga saya dikejutkan oleh lagu yang cukup familiar pada bagian pertama. Ternyata lagu Hilang adalah bagian pertama dari Jingga.

Simak album Efek Rumah Kaca Sinestesia di bawah ini.

UPDATE:

Memang benar bahwa setiap track dari album ini terdiri dari lebih dari satu lagu. Hal ini dapat dipastikan dari beberapa tweet Hasief Hardiansyah (@hasief) berikut.

Tracklist Album Efek Rumah Kaca Sinestesia

1. Merah (Ilmu Politik / Lara di Mana-mana / Ada-ada Saja)

2. Biru (Pasar Bisa Diciptakan / Cipta Bisa Dipasarkan)

3. Jingga (Hilang / Nyala Tak Terperi / Cahaya, Ayo Berdansa)

4. Hijau (Keracunan Omong Kosong / Cara Pengolahan Sampah)

5. Putih (Tiada / Ada)

6. Kuning (Keberagamaan / Keberagaman)

 

Advertisements

Komentar