Advertisements

DDHEAR – Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi

DDHEAR adalah kolaborasi musik antara band trio folk-blues asal Bali, Dialog Dini Hari (DDH), dengan duo suami-istri yang memulai jejak karirnya di Jakarta, Endah N Rhesa (EAR).

Pada mulanya, mereka mendapatkan kesempatan tampil bersama untuk memainkan beberapa lagu di Sanur Village Festival 2015 di Bali. Ternyata pengalaman tersebut membangun chemistry yang menyenangkan antar keduanya sehingga mengalirkan ide-ide yang dirasa perlu untuk ditindaklanjuti bersama dengan tujuan untuk bersenang-senang. Selang beberapa minggu kemudian, DDHEAR menggarap lagu original mereka sekaligus melakukan rekaman live audio dan video di The Straw Hut, Bali.

DDHEAR

Kolaborasi ini menjadi menarik ketika masing-masing band meleburkan diri menjadi satu kesatuan. Baik DDH dan EAR saling menyumbangkan satu buah lagu yang khusus diciptakan untuk project ini yang tereksekusi dengan baik tanpa menghilangkan karakter masing-masing.

Tahun 2016 menjadi agenda DDHEAR untuk melakukan konser bersama dan merilis EP yang menjadi dokumentasi rekam jejak kolaborasi ini.

Kolaborasi ini menjadi menarik ketika masing-masing band meleburkan diri menjadi satu kesatuan. Baik DDH dan EAR saling menyumbangkan satu buah lagu yang khusus diciptakan untuk proyek ini yang tereksekusi dengan baik tanpa menghilangkan karakter masing-masing.

Tahun 2016 menjadi agenda DDHEAR untuk melakukan konser bersama dan merilis EP yang menjadi dokumentasi rekam jejak kolaborasi ini.

Official Website Dialog Dini Hari : www.dialogdinihari.com
Official Website Endah N Rhesa : www.endahnrhesa.com

Video Live Recorded at The Straw Hut, Seminyak, Bali.
Images by Guswib, Gie Aria, and BTX
Directed and Edited by Guswib

Audio recording enginereed by Arief Purwanto, Trigan, and Putu Deny Surya
Mixed & Mastered by Putu Deny Surya at Lengkung Langit Studio, Bali.

Salam Beribu Cinta!

www.ddhear.com

DDHEAR – Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi

Advertisements

Komentar