Advertisements

Batman V Superman : Dawn of Justice-Official Trailer 2

https://www.youtube.com/watch?v=fis-9Zqu2Ro

Beberapa jam yang lalu, DC merilis trailer kedua untuk film Batman V Superman : Dawn of Justice (singkatnya BvS saja). Trailer ini memberikan gambaran lebih banyak mengenai cerita filmnya nanti seperti  peran Lex Luthor dalam konflik, awal mula pertemuan Clark Kent dan Bruce Wayne, kemunculan Doomsday dan Princess Diana alias Wonder Woman.

Kemunculan Doomsday sudah diprediksi sebelumnya karena pada trailer pertama diperlihatkan mayat General Zod yang dibawa menuju sebuah tempat serupa laboratorium. Pada salah satu cerita komiknya sendiri, Doomsday adalah hasil eksperimen Lex Luthor terhadap mayat General Zod. Melihat Doomsday pertama kali maka hal yang muncul dalam benak saya : The Abomination. Beberapa komentar  di instagram dan youtube mengatakan  Doomsday dalam BvS ini adalah prototype yang akan terus berevolusi melalui pertarungan demi pertarungan.

Embedded image permalinkEmbedded image permalink

Kemudian yang menarik disini adalah karakter Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg. Berbeda dengan karakter Lex Luthor yang pernah saya bayangkan, lebih segar karena terasa lebih humoris meskipun bisa jadi sarkas dan licik. Ada yang mengatakan Lex dalam BvS adalah Lex Jr. atau anak dari Lex Luthor dan persepsi itu bisa jadi benar karena karakternya yang lebih ‘rame’.

Ada yang menarik dalam trailer ini, yaitu kemunculan karakter yang diperkirakan adalah parademons. Parademons adalah pasukan pribadi dari Darkseid yang diciptakan dari laboratoriumnya. Lihat saja gambar di bawah makhluk bersayap yang mirip parademons

Embedded image permalink

Lalu, dengan kemunculan dari parademons apakah artinya akan ada Darkseid di film BvS?. Parademons sendiri muncul pada adegan dimana Batman mengenakan kostum Knightmare di markas pasukan militer milik Superman, yang ramai diperkirakan hanya dream sequancenya Bruce Wayne.  Jadi, adegan tersebut hanya mimpi ataukah kenyataan di masa depan?

Terakhir adalah kemunculan Princess Diana alias Wonder Woman di akhir trailer. Belum ada dialog yang terucap dari karakter ini sedari trailer pertama tapi bukan berarti tidak mampu mencuri perhatian kita kan?.

Meskipun banyak komentar yang mengatakan bahwa trailer BvS kedua ini seperti sudah menggambarkan keseluruhan film namun jangan lupa bahwa BvS ini adalah permulaan dari DCEU. Bisa jadi  ada banyak kejutan yang  tidak tampil di trailer ini.

If man won’t kill god, the devil will do it!

Advertisements

Komentar